Diberdayakan oleh Blogger.

Gonzalo Castro: Manchester United Akan Bantu Bayer Leverkusen

Leverkusen membekuk Sociedad, sementara United menaklukkan Shakhtar. Demikian hasil yang diharapkan oleh Castro.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Gelandang Bayer Leverkusen Gonzalo Castro percaya diri timnya akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan sedikit bantuan dari Manchester United. Caranya, Leverkusen harus membekuk Real Sociedad sementara pasukan David Moyes minimal bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk, Rabu (11/12) dini hari WIB.


Skema lainnya, Leverkusen akan lolos dengan hasil imbang melawan Sociedad asalkan Shakhtar kalah, karena klub Jerman ini unggul rekor head-to-head atas tim Mircea Lucescu. Shakhtar saat ini berada di peringkat dua, satu poin di atas Leverkusen.


'Mereka [Sociedad] akan menunjukkan diri bahwa mereka pantas tampil di Liga Champions meski sudah terseingkir sehingga mereka tak butuh motivasi tambahan,' ujar pemain Jerman keturunan Spanyol ini dalam jumpa pers.


'Kami harus meneruskan performa baik kami di Dortmund [Leverkusen menang 1-0] dan tampil 100 persen. Lalu berharap Manchester United akan berpihak pada kami,' tambah gelandang berusia 26 tahun ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Gonzalo Castro: Manchester United Akan Bantu Bayer Leverkusen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/gonzalo-castro-manchester-united-akan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 09 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Gonzalo Castro: Manchester United Akan Bantu Bayer Leverkusen"

Posting Komentar