Diberdayakan oleh Blogger.

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle 0


Hasil Liga Inggris yang memainkan pertandingan Manchester United vs Newcastle di Old Trafford, Sabtu (7/12/2013), berakhir dengan 0-1 bagi kemenangan Newcastle. Skor MU vs Newcastle ini menjadi kekalahan kedua beruntung bagi United di Old Trafford setelah tiga hari lalu ditumbangkan Everton di tempat yang sama.


Demi menghindari hasil buruk lagi, Moyes memasang Van Persie dan Chicharito di lini depan. Keduanya didukung oleh Nani dan Januzaj yang beroperasi di sisi sayap.


Peluang pertama lahir di menit 11. Adalah Cleverley yang gagal memanfaatkan peluang di kotak penalti Newcastle. Setidaknya dua kali ia menendang bola namun masih mentah karena diblok bek Newcastle.


Tim tamu yang punya keyakinan tinggi bisa menang di laga ini balik menekan dan menghasilkan peluang di menit 24 kala umpan Tiote dilanjutkan oleh tembakan dari Cabaye. Sayangnya bola masih melebar dari gawang De Gea.


Jelang akhir babak pertama, Newcastle mendapatkan peluang terbaiknya. Remy mengirim umpan terobosan brilian yang membuat Debuchy tinggal berhadapan dengan De Gea dari sudut sempit. Dan kiper Spanyol tersebut bisa mengamankan gawangnya.


Di awal babak kedua, United kebanjiran peluang untuk memimpin. Salah satunya di menit 55 kala bola sepakan Evra masih menerpa tiang gawang. Bola muntah lantas dengan cepat disergap oleh Krul sebelum dieksekusi oleh Van Persie.


Sial bagi United, lima menit kemudian gawang mereka justru bobol. Sissoko yang beraksi dari sisi kanan mengirim bola pada Yohan Cabaye. Pemain Prancis itu tak membuang banyak waktu dan langsung mengeksekusi bola ke tiang jauh yang gagal dijangkau De Gea. 0-1!


Menit 71, United sebenarnya bisa menyarangkan bola ke gawang Krul. Namun Van Persie sudah divonis offside oleh Sian Massey, asisten wasit perempuan dalam laga ini.


Well, tak ada lagi gol tercipta di sisa pertandingan. Moyes dipastikan akan menjalani hari-hari yang buruk dalam beberapa hari ke depan. Sementara bagi Pardew, kemenangan ini jelas akan terasa manis baginya karena inilah kemenangan pertama Newcastle di Old Trafford setelah terakhir kali terjadi pada 1972 silam.


Data Pertandingan:

MU 0-1 Newcastle (Cabaye 60')


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle 0. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/hasil-pertandingan-liga-inggris.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 07 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Hasil Pertandingan Liga Inggris: Manchester United vs Newcastle 0"

Posting Komentar