Diberdayakan oleh Blogger.

Roy Keane: Ferguson Masih Mengontrol Manchester United


TRIBUNNEWS.COM - Roy Keane, bekas gelandang Manchester United mengatakan, Sir Alex Ferguson masih mencoba mengontrol Setan Merah dari balik layar.


Menurut Keane, Fergie, sapaan Ferguson, memiliki 'ego besar' dan masih berusaha mengerahkan pengaruhnya di Manchester United sebagai direktur.


'Dua kata yang ia bicarakan kepada saya beberapa kali, adalah tentang kontrol dan kekuasaan. Begitulah ia bekerja. Kita bisa lihat sekarang, meskipun ia bukan seorang manajer, saya tidak berpikir ia akan pernah meninggalkan MU,' papar Keane. dikutip Tribunnews.com dari Daily Star, Selasa (10/12/2013).


'Saya kira, ada ego besar yang terlibat dalam hal ini. Anda memiliki kekuasaan dan kontrol atas orang-orang, dan Anda mencoba menguasai mereka, bahkan ketika Anda tidak bekerja dengan mereka lagi,' sindirnya.


Keane bahkan tidak menganggap Fergie sebagai manajer terbaik yang pernah bekerja sama dengannya. Menurut Keane, pelatih terbaik adalah Brian Clough.


Pria asal Irlandia berumur 42 tahun juga mengungkapkan, bahwa dia tak ada hubungan apa-apa dengan Fergie. Satu hal lagi, Keane baru menonton MU bertanding, setelah ia pensiun.


Keane kehilangan rasa hormat kepada Ferguson, setelah ia dipecat pada 2005, karena Ferguson menganggap Keane merongrong kekuasaannya.


'Saya tidak pernah merasa satu detik pun, bahwa saya lebih penting daripada manajer. Itu mutlak omong kosong,' tegasnya. (*)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Roy Keane: Ferguson Masih Mengontrol Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/roy-keane-ferguson-masih-mengontrol.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 10 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Roy Keane: Ferguson Masih Mengontrol Manchester United"

Posting Komentar