Diberdayakan oleh Blogger.

Alan Pardew: Manchester United Tak Boleh Gegabah Soal David Moyes

Usai menaklukkan Moyes di Old Trafford, Pardew meminta Setan Merah untuk tetap mempertahankan manajer asal Skotlandia itu.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Manajer Newcastle United Alan Pardew yakin Manchester United tetap akan menggunakan jasa David Moyes meski gagal membawa Red Devils bersaing di papan atas Liga Primer Inggris musim ini. Terakhir, suksesor Sir Alex Ferguson itu mendapati timnya takluk 1-0 di tangan The Magpies, Sabtu (7/12).


Kekalahan tersebut merupakan dua kekalahan beruntun United di Old Trafford setelah di partai sebelumnya mereka juga kalah dengan skor yang identik dari Everton. Meski United kini di posisi sembilan, Pardew meminta rivalnya itu untuk tidak gegabah dalam memperlakukan manajernya.


'Saat ini, situasi David dan klub [United] sedang sulit. Mereka mendapatkan hasil yang rumit. Namun dia tetaplah seorang manajer hebat. Penting bagi para fans dan petinggi United untuk terus bersamanya mengingat dia telah membuktikan bisa melatih tim sebesar ini,' ucap Pardew kepada BBC Sport.


'David mungkin butuh setahun lagi untuk bisa tampil konsisten. Saya yakin dia akan mampu melakukan hal itu karena dia adalah pria yang kuat. Saya sangat respek kepadanya,' pungkas manajer berusia 52 tahun ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alan Pardew: Manchester United Tak Boleh Gegabah Soal David Moyes. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/alan-pardew-manchester-united-tak-boleh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Alan Pardew: Manchester United Tak Boleh Gegabah Soal David Moyes"

Posting Komentar