Diberdayakan oleh Blogger.

Ray Wilkins: Manchester United Butuh Datangkan Enam Pemain Top

Wilkins mengimbau mantan klubnya dan David Moyes untuk bermanuver di bursa transfer.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Mantan gelandang Manchester United Ray Wilkins menilai manajer David Moyes harus mendatangkan setidaknya enam pemain berkualitas dunia di bursa transfer nanti.


Dalam sebuah keterangan, Wilkins pun mengimbau mantan klub klubnya itu untuk berbenah setelah mendapati serangkaian hasil buruk di liga yang menempatkan mereka di urutan kesembilan.


'Ini merupakan periode transisi yang sangat besar untuk Manchester United,' ujar Wilkins kepada talkSPORT.


'Sayangnya, David [Moyes] membutuhkan lima atau enam pemain [kelas dunia]. Hal ini akan memakan waktu dua sampai tiga jendela transfer untuk meluruskan apa yang salah di Manchester United.


'Itu adalah sebuah klub yang besar, dan akan selalu menjadi klub besar. Namun David butuh waktu dan bantuan. Para penggemar yang tidak puas benar-benar tidak membantunya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ray Wilkins: Manchester United Butuh Datangkan Enam Pemain Top. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/ray-wilkins-manchester-united-butuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 10 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Ray Wilkins: Manchester United Butuh Datangkan Enam Pemain Top"

Posting Komentar