Diberdayakan oleh Blogger.

Man United Dan Tottenham rebutan Guarin?

Sumber :



| Jumat, 13 Desember 2013 01:05



Merdeka.com - Duo klub Inggris dikabarkan siap memboyong gelandang Internazionale asal Kolombia yaitu Fredy Guarin. Kabarnya salah satu Direktur Internazionale dan agen dari sang pemain akan saling bertemu dengan Manchester United dan Tottenham.Fredy Guarin sebenarnya pada awal musim diincar oleh Tottenham, tetapi Internazionale malah menolaknya sehingga Tottenham pun mencari pemain lain. Manchester United memang ingin menambah pemain baru khususnya di lini tengah, selain Guarin Manchester United sedang mengincar Koke.Menurut Calcionews24, Direktur Internazionale Marco Branca dan Piero Ausilio dan Agen dari Guarin Marcelo Ferrreyra sudah tiba di london untuk langsung bertemu dengan dua klub tersebut. Penjualan Guarin nantinya akan dijadikan tambahan dana untuk mengincar target-target transfer mereka yaitu Radja Nainggolan (Cagliari), Dani Osvaldo (Southampton), dan Ezequiel Lavezzi (PSG)Mendapatkan pemain ini merupakan keuntungan bagi dua klub terebut karena selain bisa berposisi sebagai gelandang, Guarin juga bisa dipasangkan sebagai gelandang serang. Selain itu, absennya Guarin di kompetisi Eropa juga menjadi nilai tambah Guarin untuk direkrut. Karena dua klub tersebut bisa langsung memainkan mantan pemain Porto tersebut di Januari nanti. (fit/han)




Follow tag kabar-man-united.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita Bursa Transfer Januari, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar Bursa Transfer Januari.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Man United Dan Tottenham rebutan Guarin?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/man-united-dan-tottenham-rebutan-guarin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 13 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Man United Dan Tottenham rebutan Guarin?"

Posting Komentar