Diberdayakan oleh Blogger.

Moyes: Man United Masih Bisa Menang

Sumber :



| Minggu, 8 Desember 2013 16:47



Merdeka.com - Manajer Manchester United meyakini timnya masih menjadi penantang titel Liga Inggris musim ini. Manchester United baru saja mengalami dua kali kekalahan secara berturut-turut.Dengan kondisi tersebut, banyak penggemar merasa Manchester United tidak akan mampu mempertahankan gelar Liga Inggris di musim ini.'Kami masih sanggup, bahkan cukup dekat. Saya harap di akhir musim kami bisa mencapai tujuan kami', Ujar Moyes.Ketika ditanya oleh reporter mengapa Moyes begitu percaya diri timnya bisa mempertahankan gelar, Moyes pun menjawab:'Saya percaya dengan para pemain, karena mereka para juara', tambah Moyes.Akibat kekalahan dari Newcastle United, posisi Manchester United saat ini turun ke peringkat sembilan dengan mengemas 22 poin dari 15 pertandingan. Kekalahan dari Newcastle United merupakan yang kelima kalinya di musim ini. (sky/han)




Follow tag kabar-man-united.blogspot.com akan membantu untuk mendapatkan berita yang sesuai preferensi Anda. Misal Anda suka berita David Moyes, masukkan email dan Anda hanya akan menerima berita seputar David Moyes.


Let's be smart, read the news in a new way.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Moyes: Man United Masih Bisa Menang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/moyes-man-united-masih-bisa-menang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Moyes: Man United Masih Bisa Menang"

Posting Komentar