Diberdayakan oleh Blogger.

Ron Atkinson Pesimistis Manchester United Pertahankan Gelar Juara Liga


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Eks pelatih Manchester United, Ron Atkinson, pesimistis dengan peluang mantan timnya dalam mempertahankan gelar juara Premier League di musim 2013/14. Ia menilai Setan Merah butuh sebuah keajaiban untuk mengubah keadaan.


Komentar Ron Atkinson terlontar menyusul kekalahan United dari Newcastle United di matchday ke-15 Premier League, Sabtu (7/12/2013) malam WIB. Dalam laga tersebut, Wayne Rooney dkk. dipaksa menyerah 0-1.


Akibat kekalahan itu, United tak beranjak dari posisi sembilan papan klasemen. Mereka mengoleksi 22 poin, tertinggal 13 poin dari Arsenal yang berada di urutan teratas.


'Mereka butuh keajaiban dari suatu tempat. Tak seorang pun akan menyukai mereka. Tak seorang pun akan mengatakan mereka akan memenangi liga,' tutur Atkinson seperti dilansir Sportsmail.


'Akan tetapi, Anda memiliki pemain yang telah memiliki medali kejuaraan. Mereka harus mulai bermain seperti juara,' imbuhnya.


Atkinson menangani Man. United dari 1981 hingga 1986. Dalam kurun waktu tersebut, ia mempersembahkan dua Piala FA dan satu kali juara Community Shield.


Bolanews/Ade Jayadireja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ron Atkinson Pesimistis Manchester United Pertahankan Gelar Juara Liga. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/ron-atkinson-pesimistis-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Ron Atkinson Pesimistis Manchester United Pertahankan Gelar Juara Liga"

Posting Komentar