Diberdayakan oleh Blogger.

Legenda Man United Gembira Bisa Kalahkan Chelsea


TRIBUNNEWS.COM, STOKE - Skuat Stoke City seolah membuat keajaiban saat mengalahkan Chelsea dengan skor 3-2 di Brittania Stadium, Sabtu (7/12/2013).


Manajer The Potters, Mark Hughes, tak henti-hentinya memuji penampilan timnya.


'Kami menunjukkan karakter yang hebat, setelah kekecewaan akibat kebobolan lewat gol cepat. Saya pikir responnya (yang kami berikan) bagus, dan kualitas dari gol kedua tim sangat baik,' ujar mantan pemain Manchester United tersebut, saat diwawancari seusai pertandingan oleh BBC.


'Di babak kedua kami sangat sempurna. Kami meningkatkan intensitas (serangan) untuk mengimbangi mereka (Chelsea),' tambah dirinya lagi.


Tentu saja, kemenangan ini disambut gembira oleh seluruh skuat, staf, dan pendukung Stoke. Maklum, dari tujuh pertandingan sebelumnya di kandang, mereka hanya mampu memenangi dua diantaranya. (Evans)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Legenda Man United Gembira Bisa Kalahkan Chelsea. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/legenda-man-united-gembira-bisa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 07 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Legenda Man United Gembira Bisa Kalahkan Chelsea"

Posting Komentar