Diberdayakan oleh Blogger.

Alan Pardew: Manchester United Dalam Tekanan

Alan Pardew berharap Newcastle United dapat mengambil keuntungan ketika bertandang ke markas Manchester United akhir pekan ini.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Pelatih Newcastle United Alan Pardew mengakui bahwa dirinya berharap dapat memanfaatkan tekanan yang ada di kubu Manchester United untuk dapat mencuri angka penuh di Old Trafford.


Seperti yang diketahui, United kembali dalam sorotan setelah skuat asuhan David Moyes dipermalukan oleh Everton dengan skor tipis 1-0 dini hari kemarin (5/12). Dan mereka akan kembali didatangi tamu yang cukup merepotkan, yaitu The Magpies akhir pekan ini.


'Saya pikir mereka telah menjalani 12 pertandingan tanpa kalah sebelum ditumbangkan Everton, jadi tidak ada krisis [di United],' ujar Pardew kepada Sky Sport News.


'Tetapi bagi mereka, ada sedikit tekanan, dan kami harus berusaha untuk memanfaatkan hal tersebut dan membuat mereka kesulitan.'


'Jika kami dapat melakukannya dan masuk ke periode terakhir pertandingan, kami bisa mencoba untuk membalikkan statistik yang tidak begitu bagus, dan itu adalah Newcastle menang di markas Manchester United.'


Meski demikian, skuat Pardew juga mengantongi modal negatif sebelum bertandang ke Old Trafford, yaitu dilibas Swansea City dengan skor 3-0 di Liberty Stadium.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Alan Pardew: Manchester United Dalam Tekanan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/alan-pardew-manchester-united-dalam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 05 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Alan Pardew: Manchester United Dalam Tekanan"

Posting Komentar