Diberdayakan oleh Blogger.

Lionel Messi Tolak Pinangan Manchester United


kabar-man-united.blogspot.com BARCELONA -- Lionel Messi menolak pinangan Manchester United untuk pindah ke Old Trafford musim panas nanti. Kabar ini menjadi berita yang mengejutkan di jagat Spanyol.


Seperti yang dilansir Daily Star, Kamis (12/12), Messi mengklaim keputusannya bertahan, untuk menjadi juara bersama Barcelona baik di liga domestik maupun Liga Champions. Pemain yang memiliki julukan La Pulga ini, menginginkan menutup karir sepakbolanya di Spanyol.


Sementara itu, klub liga Brasil, Internacional, menyatakan akan membuka penawaran untuk strikernya Leandro Damiao, meskipun mengakui, belum ada satu pun klub yang melakukan pendekatan untuk tertarik mendapatkan jasanya.


Damiao kerap dikaitkan dengan isu kepindahannya ke Liverpool, Tottenham dan Southampton. Sementara, Manchester United, tengah berjuang untuk mendapatkan tanda tangan remaja asal Bulgaria Stefan Velkov setelah melihat video permainan pemain tengah ini.


Sementara itu, Arsenal tidak mau angkat bicara mengenai isu transfer pemain Argentina, Gonzalo Higuain pada musim panas mendatang.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Lionel Messi Tolak Pinangan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/lionel-messi-tolak-pinangan-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 11 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Lionel Messi Tolak Pinangan Manchester United"

Posting Komentar