Diberdayakan oleh Blogger.

Ander Herrera Masuk Radar Manchester United


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Seiring dengan buruknya raihan Manchester United di Premier League, tak salah rasanya jika mereka ingin memboyong pemain baru pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pemain Athletic Bilbao, Ander Herrera dikabarkan menjadi incaran utama The Red Devils.


Menurut Guardian , David Moyes kembali mengincar Herrera untuk memperkuat lini tengah tim yang baru ditangani oleh dirinya sejak awal musim. Uang sekitar 30 juta Pounds konon telah disiapkan untuk mengaktifkan klausa pelepasan sang pemain.


Pada bursa transfer musim panas kemarin, Man. United memang sudah sempat memberikan penawaran kepada Bilbao. Namun dikarenakan jumlah uang yang ditawarkan tidak sesuai dengan harga yang diinginkan klub asal Spanyol tersebut, alhasil kepindahan Herrera gagal terjadi.


Saat ini klub peraih 19 kali trofi Liga Inggris tersebut berada di posisi ke-9 klasemen sementara dengan total 22 poin.


Duniasoccer/Evans


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ander Herrera Masuk Radar Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/ander-herrera-masuk-radar-manchester_5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 05 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Ander Herrera Masuk Radar Manchester United"

Posting Komentar