Diberdayakan oleh Blogger.

David Moyes Bertanggung Jawab Atas Hasil Manchester United

Moyes menilai Setan Merah sedang dijauhi peruntungan di Liga Primer pada musim ini.


OLEH DONNY AFRONI Manajer Manchester United David Moyes menekankan, hasil buruk yang diperoleh Setan Merah di Liga Primer Inggris musim ini sepenuhnya menjadi tanggung jawabnya.


Kekalahan beruntun dari Newcastle United dan Everton membuat sang juara bertahan berada di peringkat sembilan klasemen sementara. Kendati mencatat hasil buruk di Liga Primer, United lebih tangguh di Liga Champions.


Kekalahan dari Newcastle menjadi yang kelima pada musim ini, dan Moyes menekankan, hasil buruk itu menjadi tanggung jawabnya.


'Saya sepenuhnya mengambil tanggung jawab atas hasil-hasil itu. Sayangnya, kami bagus di Liga Champions, tapi tidak bagus di Liga Primer. Saya ingin mereka bisa lebih baik lagi,' ujar Moyes.


'Menurut saya, ada beberapa hal yang seharusnya bisa lebih baik lagi. Kami ingin passing lebih baik, menciptakan banyak peluang, bertahan lebih baik ketika momen itu datang.'


'Ini sungguh berat, karena kami memperkirakan bisa menang di semua laga. Kami sudah tidak konsesisten saat ini, dan kami bermain sangat bagus di beberapa laga Liga Champuons, tak bagus di Liga Primer. Kali ini kami sedikit kehilangan faktor keberuntungan.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Moyes Bertanggung Jawab Atas Hasil Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/david-moyes-bertanggung-jawab-atas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 09 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "David Moyes Bertanggung Jawab Atas Hasil Manchester United"

Posting Komentar