Diberdayakan oleh Blogger.

David De Gea Ingin Bertahan Lama Di Manchester United

Kiper asal Spanyol itu mengaku ingin terus membela Setan Merah untuk beberapa tahun ke depan.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Penjaga gawang David de Gea telah menyatakan bahwa ia ingin terus bertahan bersama Manchester United.


Sebelum ini, pria berusia 23 tahun itu santer dikaitkan dengan kepulangan ke Spanyol dengan Real Madrid dan juga Barcelona yang datang mendekat.


Meski demikian, mantan pemain Atletico Madrid itu merasa senang dengan karirnya di Old Trafford dan mengaku menikmati permainannya musim ini.


'Performa saya bagus dan saya senang. Saya berada di level yang sangat bagus dan tim ini juga bermain baik. Kami memberikan performa terbaik kami di musim ini saat bertemu [Bayer] Leverkusen dan hal itu menunjukkan bahwa kami bermain baik,' ujar De Gea seperti dikutip dari Daily Mail.


'Saya selalu berlatih dengan sebuah mental positif dan hal tersebut membuat saya untuk menjadi lebih baik. Saya tahu bagaimana cara untuk berlatih dengan benar.


'Saya sendiri bahagia di United dan ingin berada di sini untuk beberapa tahun ke depan. Ya, saya rindu cuaca dan iklim di Spanyol. Hal tersebut berbeda di Inggris, namun Anda masih bisa hidup dengan baik.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David De Gea Ingin Bertahan Lama Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/david-de-gea-ingin-bertahan-lama-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Minggu, 01 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "David De Gea Ingin Bertahan Lama Di Manchester United"

Posting Komentar