Diberdayakan oleh Blogger.

Jose Mourinho: Jangan Coret Manchester United

Mengejar defisit 12 angka mungkin mustahil buat klub lain, tapi tidak untuk Man. United.


OLEH DEDE SUGITA Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menolak menepikan Manchester United dari persaingan juara Liga Primer Inggris walau mereka sekarang tertinggal selusin poin dari puncak klasemen yang digenggam Arsenal.


Melebarnya gap setelah The Red Devils ditekuk Everton 1-0 pada tengah pekan membuat skuat David Moyes kian diragukan dapat mempertahankan trofi musim ini.


Namun, dengan sejarah dan mentalitas kuat yang mereka miliki, Mou menyatakan mengejar ketertinggalan sebanyak itu bukanlah hal mustahil bagi kubu Old Trafford.


'Kalau klub lain saya bisa mengatakan kepada Anda hal ini mustahil, tapi dengan Manchester United saya tak mengatakan itu,' kata pria Portugal itu di Sky Sports.


'Alasannya adalah karena potensi tim, apa yang direpresentasikan klub dan kultur klub. Mereka bukan klub yang tengah panik. Bukan klub di mana Anda merasa akhir dunia mulai tiba.'


'Mereka tenang, mereka tetap melaju dengan cara sama dan mendukung sang manajer. Tak seorang pun yang menyentuh sang manajer.'


'Mereka mempunyai sebuah proyek. Kalau tak juara musim ini mereka yakin mereka akan juara musim depan. Ini situasi yang sangat, sangat stabil dan sebuah contoh untuk banyak tim lainnya. Karena itu mereka masih kandidat juara.'


Chelsea sendiri tengah menduduki peringkat kedua, terpaut empat poin dari Arsenal.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Jose Mourinho: Jangan Coret Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/jose-mourinho-jangan-coret-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 07 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Jose Mourinho: Jangan Coret Manchester United"

Posting Komentar