Diberdayakan oleh Blogger.

Rafael Da Silva: Manchester United Siap Hadapi Siapa Saja Di Liga Champions

Rafael Da Silva tetap bersyukur Manchester United tidak akan melawan tim seperti Real Madrid dan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Bek Manchester United Rafael da Silva meyakini bahwa dia dan rekan-rekannya mampu mengalahkan siapa saja di Eropa.


Seperti yang diketahui, Red Devils dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara grup A usai meraih kemenangan atas Shakhtar Donetsk dengan skor 1-0.


Meski pemain asal Brasil itu menilai United mampu melawan siapa saja, Rafael juga bersyukur mereka tidak lagi menghadapi Real Madrid di babak 16 besar seperti musim lalu, di mana mereka akhirnya disingkirkan oleh klub raksasa Spanyol tersebut.


'Saya dapat mengingat musim lalu ketika kami juga memuncaki grup tetapi kami menghadapi Real Madrid,' ujar Rafael seperti yang dilansir laman resmi klub. 'Saya harap sesuatu seperti itu tidak terjadi lagi tetapi kami bisa melawan siapapun.'


'Saya telah melihat Manchester City menang 3-2 atas Bayern Munich, yang menjadi kejutan, tetapi City ada di posisi dua jadi kami tidak bisa melawan Bayern, di mana itu hal yang bagus.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Rafael Da Silva: Manchester United Siap Hadapi Siapa Saja Di Liga Champions. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/rafael-da-silva-manchester-united-siap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 12 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Rafael Da Silva: Manchester United Siap Hadapi Siapa Saja Di Liga Champions"

Posting Komentar