Diberdayakan oleh Blogger.

Shakhtar Donetsk Percaya Diri Hadapi Manchester United


TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Shakhtar Donetsk, Fernando, mengatakan timnya datang dengan kepercayaan diri tinggi melawan Manchester United di matchday ke-6 grup A Liga Champions yang akan digelar di Old Trafford, Rabu (11/12/2013) dini hari. Menurut Fernando, mengungkapkan timnya sudah berlatih khusus sebagai persiapan melawan The Red Devils.


Shakhtar Donetsk akan bertandang ke Manchester dengan modal 4 kemenangan beruntun di liga Ukraina dan Liga Champions. Selama kurun waktu itu gawang Shakhtar Donetsk tidak kemasukan satu pun gol.


'Tentu saja kami berada di mood yang bagus. Selain itu selama sepekan ini kami sudah berlatih tidak seperti biasa. Saya rasa kami siap bermain bagus untuk meraih hasil bagus,' tutur Fernando dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Shakhtar Donetsk.


Sementara itu tidak meraih kemenangan dari tiga laga terakhir mereka. Skuat asuhan David Moyes bahkan dua kali kalah beruntun di kandang sendiri. Pada dua kekalahan itu Manchester United tidak mencetak gol. Namun demikian Fernando tetap mewaspadai Manchester United.


'Semua anggota tim menyaksikan pertandingan calon-calon lawan kami. Manchester United tim yang sangat kuat. Kami harus fokus 100 persen saat menghadapi mereka,' ujar Fernando.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Shakhtar Donetsk Percaya Diri Hadapi Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/shakhtar-donetsk-percaya-diri-hadapi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 09 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Shakhtar Donetsk Percaya Diri Hadapi Manchester United"

Posting Komentar