Diberdayakan oleh Blogger.

Rumor Manchester United Bikin Wesley Sneijder Frustrasi

OLEH DONNY AFRONI Gelandang Galatasaray Wesley Sneijder mengaku frustrasi belakangan ini dikaitkan dengan rumor transfer ke Manchester United. Sneijder pun menegaskan dirinya betah bersama Galatasaray.


Lemahnya sektor tengah United pada musim ini membuat Setan Merah mencoba menyuntikkan darah segar pada musim dingin nanti. Sneijder pun menjadi bidikan United untuk diboyong ke Old Trafford.


'Saya tahu seperti halnya Anda [wartawan]. Saya tidak membaca suratkabar, tapi saya mendengar tentang kabar itu. Setiap jendela transfer dibuka, saya selalu dikaitkan dengan sejumlah klub,' ujar Sneijder kepada NOS.


'Kadangkala itu membuat frustrasi, karena saya harus mengklarifikasikannya kepada fans. Di Turki, fans sangat emosional. Mereka punya gairah yang tinggi, dan saya tidak ingin menjelaskan hal-hal yang tidak saya tahu.'


'Sekali lagi, saya tahu seperti halnya Anda. Saya merasa senang di Gala, dan saya senang kami lolos [ke fase knock-out] Liga Champions. Anda tak pernah tahu. Tapi untuk saat ini, saya merasa senang di sini.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Rumor Manchester United Bikin Wesley Sneijder Frustrasi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/12/rumor-manchester-united-bikin-wesley.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 11 Desember 2013

Belum ada komentar untuk "Rumor Manchester United Bikin Wesley Sneijder Frustrasi"

Posting Komentar