Diberdayakan oleh Blogger.

CLEAR: Manchester United jadi Contoh Terbaik Bagi Sepak Bola Indonesia


Mantan penyerang Manchester United Dwight Yorke memberikan keterangan kepada wartawan dalam konferensi pers pelaksanaan training camp Ayo! Indonesia Bisa di Jakarta, Selasa (12/11/2013). Training camp Ayo! Indonesia Bisa akan dilaksanakan dari tanggal 12 sampai 16 November 2013 dengan pelatih dari Manchester United Soccer Schools. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)




Laporan Arief Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - CLEAR, ternyata memiliki pertimbangan sendiri ketika mendatangkan staf kepelatihan Manchester United dan penyerang legendaris Dwight Yorke ke Indonesia, Selasa (12/11/2013).


Susi Bong, Senior Brand Manager CLEAR mengatakan, pihaknya menilai Manchester United merupakan klub tersukses di Liga Inggris.


'Baik dari segi perolehan gelar juara, sejarah klub, maupun keahlian para pemainnya dari masa ke masa. Karena itulah kami mengundang mereka ke Indonesia,' kata Susi Bong.


CLEAR , kata dia, menggelar Training Camp Ayo! Indonesia Bisa selama empat hari, 12-16 November 2013, di Jakarta. Kepelatihan ini, diberikan kepada siswa sekolah sepak bola, guru olahraga SD dan SLTP, Timnas U-23, dan staf pelatih Timnas U-19.


Susi menegaskan, program ini tidak akan berhenti di tengah jalan. 'Sejak awal, kami berkomitmen untuk mengembangkan sepak bola Indonesia. Apakah akan berkelanjutan? Semoga bisa,' cetus Susi.


Sementara Kepala Pelatih Tim U-15 MU, Tommy Martin mengatakan, 'tujuan kami membuat pemain menjadi lebih percaya diri dan membuat nyaman, untuk skil dapat didapatkan di lapangan.'


'Pemain mulai bermain dari usia 9 tahun dengan dedikasi dan kerja keras di MU Soccer School dan kami menantikan hal tersebut disini,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul CLEAR: Manchester United jadi Contoh Terbaik Bagi Sepak Bola Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/clear-manchester-united-jadi-contoh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 12 November 2013

Belum ada komentar untuk "CLEAR: Manchester United jadi Contoh Terbaik Bagi Sepak Bola Indonesia"

Posting Komentar