Diberdayakan oleh Blogger.

Bayer Leverkusen Tak Perlu Terlalu Hormati Manchester United

Kekalahan di perjumpaan pertama disebabkan Leverkusen terlalu memberikan respek berlebihan.


OLEH DONNY AFRONI Para penggawa Bayer Leverkusen menegaskan, mereka harus bisa melepaskan rasa hormat berlebihan ketika berhadapan dengan Manchester United dalam matchday kelima Liga Champions di BayArena, Kamis (28/11) dinihari WIB.


Jika Leverkusen memenangi laga nanti, dan Shakhtar dikalahkan Real Sociedad, klub Bundesliga Jerman itu dipastikan melenggang ke fase knock-out. Leverkusen yang kini mengumpulkan nilai tujuh, berselisih satu poin dengan United yang memuncaki klasemen sementara.


Menurut Stefan Kiessling, ketika Leverkusen dikalahkan United 4-2 di Old Trafford, mereka terlalu memberikan respek berlebih kepada Setan Merah. Ia berharap hal itu tak terulang lagi di BayArena.


'Kami tidak boleh memberikan respek terlalu berlebihan seperti yang terjadi di laga sebelumnya,' ujar Kiessleng.


Sedangkan gelandang Lars Bender menyatakan, Leverkusen tidak akan membuang peluang bermain di kandang sendiri demi mendapatkan tiket ke 16 Besar.


'Ini merupakan kesempatan besar bagi kami, dan kami ingin meraihnya,' kata Bender.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bayer Leverkusen Tak Perlu Terlalu Hormati Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/bayer-leverkusen-tak-perlu-terlalu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 26 November 2013

Belum ada komentar untuk "Bayer Leverkusen Tak Perlu Terlalu Hormati Manchester United"

Posting Komentar