Diberdayakan oleh Blogger.

Michael Carrick Optimistis Manchester United Lewati Masa Kritis


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Start buruk yang dialami Manchester United mengundang perhatian banyak pihak, tak terkecuali gelandang bertahan asal Inggris, Michael Carrick. Namun, Carrick percaya bahwa timnya bisa segera melewati krisis yang kini tengah dialami.


Menurut Carrick, hasil bagus yang didapat kontra Arsenal akhir pekan lalu bisa membangkitkan rasa percaya diri timnya. Pasalnya, mengalahkan tim pemimpin klasemen sementara selalu menimbulkan sensasi tersendiri.


'Setelah start buruk di awal musim, kita sebetulnya tidak dalam kondisi terpuruk. Kami hanya sedikit frustasi dengan penampilan kami. Namun, kami selalu mencoba untuk sabar dan percaya diri,' tutur Carrick, seperti dilansir Sky Sports.


'Beberapa pekan lalu kami mungkin tidak berpikir akan cepat bangkit. Namun, momentum bagus yang kami dapatkan saat ini membuat kepercayaan diri para pemain meningkat,' ujar mantan pemain Tottenham tersebut.


Setelah kesulitan bersinar di awal musim, Setan Merah perlahan mampu menemukan permainan terbaiknya. TIm besutan David Moyes itu kini berada di peringkat lima dengan nilai 20. Terpaut lima poin dari pemuncak klasemen.


Bolanews/Tulus Muliawan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Michael Carrick Optimistis Manchester United Lewati Masa Kritis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/michael-carrick-optimistis-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 12 November 2013

Belum ada komentar untuk "Michael Carrick Optimistis Manchester United Lewati Masa Kritis"

Posting Komentar