Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Javier Hernandez

Chicharito bersiap mendapatkan kontrak baru di Old Trafford.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter Menurut media-media di Inggris, Manchester United sedang melakukan negosiasi kontrak baru dengan Javier Hernandez agar sang striker tetap bertahan di Old Trafford.


Sebelumnya, pemain asal Meksiko ini mengaku frustrasi karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Rumor transfer yang menyatakan kepindahannya pun santer terdengar setelah Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik meminangnya.


Namun, United berupaya untuk menahan Chicharito dengan menawarkan kontrak jangka panjang. Kontrak sang pemain akan kedaluwarsa pada musim panas 2015 mendatang. Gaji sebesar £60 ribu per pekan yang selama ini diberikan, kemungkinan akan bertambah besar dalam kontrak anyar ini.


Eks coach United Rene Meulensteen sempat menyarankan Hernandez untuk segera mencari klub anyar demi kesempatan bermain lebih banyak. Namun manajer David Moyes lalu menyatakan bahwa Hernandez adalah salah satu pemain yang dibutuhkan United.


Pada musim panas lalu, sang agen Chicharito, Eduardo Hernandez, mengungkapkan kliennya telah menolak tawaran Valencia. Di musim 2013/14, Chicharito sudah mengoleksi empat gol dari sembilan penampilannya di semua kompetisi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Javier Hernandez. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-segera-perpanjang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 18 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Segera Perpanjang Kontrak Javier Hernandez"

Posting Komentar