Diberdayakan oleh Blogger.

Evra: Jangan Coret Manchester United!

Evra (kanan), masih yakin.(foto:Wolfgang Rattay/Reuters)

MANCHESTER - Premier League hampir merampungkan separuh musim dan Manchester United ada di luar empat besar. Meski saat ini telah tertinggal 7 poin dan tercecer di peringkat 6 klasemen Premier League, kapten kedua United, Evra tetap yakin kans timnya meraih trofi akhir musim nanti belum habis.


Ya, tercecernya United di peringkat 6, seakan menjelaskan bagaimana sengitnya persaingan Premier League musim ini. Tiap klub dapat mengalahkan klub lainnya tanpa mempedulikan posisi di klasemen. Dan Manchester United, juara bertahan yang tampil mengecewakan di awal musim, dianggap tidak akan mampu lagi merebut trofi EPL setelah tertinggal 7 poin dengan Arsenal di puncak klasemen.


'Orang-orang selalu mencoret Manchester United (dari perebutan gelar Premier League). Mereka berkata hal yang sama tahun lalu, namun pada akhir musim faktanya kami memenangkan liga dengan jarak 13 poin dari peringkat dua klasemen,' ujar Patrice Evra, kepada Sky Sport, Jumat (29/11/2013).


'Tunggu hingga akhir musim. Kami kuat, kami memiliki karakter yang kuat secara mental. Tiap tahun menjadi tantangan tersendiri bermain untuk Manchester United. Tidak akan pernah mudah karena ketika kami mengenakan seragam United, kami memiliki sejarah klub yang harus dipertimbangkan. Kami harus menunjukkan bahwa kami mencintai klub ini,' tutupnya.


Bek berdarah Perancis yang kontraknya akan habis akhir musim ini telah menjalankan 251 pertandingan di Premier League dengan torehan 7 gol dan 30 assist sejak dirinya didatangkan dari Monaco pada 2006. ( fit)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Evra: Jangan Coret Manchester United!. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/evra-jangan-coret-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 29 November 2013

Belum ada komentar untuk "Evra: Jangan Coret Manchester United!"

Posting Komentar