Diberdayakan oleh Blogger.

Roberto Martinez Cocok Jadi Pelatih Manchester United


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pemilik Wigan Athletic, Dave Whelan memuji mantan manajer mereka, Roberto Martinez yang kini menukangi Everton. Manajer asal Spanyol itu telah mempersembahkan gelar Piala FA, meski gagal membawa Wigan lepas dari jurang degradasi.


Menurut Whelan, Martinez sebenarnya layak menggantikan posisi Sir Alex Ferguson di kursi manajer Manchester United. Kendati begitu, Whelan mendukung Martinez untuk berprestasi bersama The Toffees musim ini.


'Saya pikir dia (Martinez) adalah manajer terbaik di dunia dan saya masih terkejut bahwa Man.United tidak datang kepadanya karena saya sendiri tahu bahwa Alex akan segera pensiun,' ungkap Whelan kepada Sky Sports.


'Mereka lebih memilih David Moyes, biar saya katakan bahwa dia adalah manajer yang hebat, tapi Roberto pergi ke Everton, dia akan membawa Everton ke tempat yang mereka impikan,' lanjutnya.


Ditunjuk untuk menggantikan Moyes di Everton, Martinez memang mendapatkan pujian. Dia bahkan membawa The Toffees sebagai satu-satunya tim yang baru menelan sekali kekalahan di Premier League.


Duniasoccer/Damar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Roberto Martinez Cocok Jadi Pelatih Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/roberto-martinez-cocok-jadi-pelatih.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Kamis, 28 November 2013

Belum ada komentar untuk "Roberto Martinez Cocok Jadi Pelatih Manchester United"

Posting Komentar