Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Butuh Ribeiro?

Everton Ribeiro.(foto:ist)

BAIRRO - Penyerang sayap Cruzeiro, Everton Ribeiro bermain impresif musim lalu, membantu timnya memenangkan trofi Liga Brasil. Dan saat ini bersama timnya, ia bersiap menghadapi Piala Dunia Antar Klub yang diikuti juara-juara Liga Champions tiap kontinen.


Permainan impresifnya musim lalu memukau beberapa klub besar, termasuk salah satunya Manchester United yang sepertinya akan mengajukan 7 miliar pounds guna menambah opsi pemain sayap. Ya, penampilan Zaha yang menurut Moyes belum siap tampil di Premier League, ditambah penampilan Nani dan Young belum konsisten, United membutuhkan Ribeiro.


'Saya akan terus mempertahankan penampilan saya disini (Cruzeiro), namun tetap berencana bermain untuk klub besar.Saya selalu suka Manchester United, bermain bersama mereka adalah impian saya sejak kecil,' ujar Ribeiro, kepada Brazilian TV, Selasa (26/11/2013).


Ribeiro, di bawah asuhan Marcelo Oliveira menjadi pemain andal setelah sebelumnya sempat bermain bersama Brasil U-20, namun dengan berlimpahnya talenta-talenta Brasil, agaknya Ribeiro harus bersabar untuk dapat memainkan pertandingan pertamanya bersama timnas senior Brasil asuhan Luiz Felipe Scolari.


Pemain bernama lengkap Everton Augusto De Barros ini telah menjalankan 30 pertandingan musim lalu dengan torehan 5 gol dan 8 assist. Selain bisa bermain sebagai penyerang sayap, Ribeiro juga dapat bermain sebagai gelandang serap, seorang pemain multifungsi. ( fit)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Butuh Ribeiro?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-butuh-ribeiro.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 26 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Butuh Ribeiro?"

Posting Komentar