Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Alasan Pique Tinggalkan Manchester United

Jum'at, 15 November 2013 | 21:21 WIB



Shakira mengunggah foto dirinya bersama Gerard Pique dan anaknya, Milan ke Instagram saat hari ayah. Instagram/Shakira


kabar-man-united.blogspot.com, Barcelona - Pemain belakang tim nasional Spanyol yang merumput di Barcelona, Gerard Pique, mengungkapkan alasan di balik kepindahannya dari Manchester United ke Barcelona pada musim 2007/2008. 'Saya dapat mengatakan bahwa tidak ada tempat senyaman rumah,' kata Pique, Jumat, 15 November 2013.Pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku bahwa dari kecil dirinya ialah seorang fan Barcelona. Oleh karena itu, Pique mengaku tidak sulit untuk memutuskan pergi dari Manchester United. 'Aku telah memiliki sebuah petualangan di luar negeri, tapi di sini (Barcelona), saya punya keluarga dan teman dekat.'Karier Pique di Manchester United memang tidak terlalu baik. Ia hanya tampil 12 kali bersama MU. Bahkan pada musim 2006/2007, MU meminjamkan Pique ke Real Zaragoza. Di Zaragoza, Pique bermain sebanyak 22 kali dan mencetak 2 gol.Namun karier Pique sangat sukses di Barcelona. Bersama Carles Puyol, Pique menjadi benteng pertahanan yang kuat untuk Barcelona. Pada 2009, ia sukses merebut titel Liga Champions dengan mengalahkan mantan klubnya, Manchester United.Pacar penyanyi Shakira ini masih memiliki kontrak selama dua tahun ke depan bersama Barcelona, namun kabarnya pelatih Barcelona Tata Martino ingin mengikat Pique dalam durasi yang lebih lama.


DAILY STAR | GALIH PRASETYO Hadapi Cile, Hodgson Cadangkan HartLlorente: Saya Hampir Tinggalkan JuventusManchester United Makin Tajir Ribery Optimistis Meraih Ballon d'Or 2013 Susunan Pemain Spanyol dalam Dua Laga Persahabatan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Ini Alasan Pique Tinggalkan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/ini-alasan-pique-tinggalkan-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 15 November 2013

Belum ada komentar untuk "Ini Alasan Pique Tinggalkan Manchester United"

Posting Komentar