Diberdayakan oleh Blogger.

Mike Phelan Sebenarnya Bossnya Alex Ferguson di Manchester United


TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan asisten manajer Manchester United, Mike Phelan, mengungkapkan bahwa dirinya adalah bos sebenarnya di Old Trafford dalam lima tahun terakhir masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson.


Phelan menjadi asisten manajer Fergie sejak 2008 guna menggantikan Carlos Queiroz. Meski bertitel sebagai asisten, Phelan mengaku bahwa peran yang diembannya lebih besar dari sekadar asisten.


'Setelah waktu berlalu, saya ingin menjadi bos, itu akan jadi peningkatan buat saya. Sebenarnya hal itulah yang saya kerjakan dalam lima tahun terakhir di United, meskipun dengan label asisten bos,' ungkap Phelan kepada Daily Mail.


'Ferguson memang kepala di United, hal itu memang benar dan tak diragukan. Dia mencapai raihannya dengan mengambil keputusan-keputusan penting. Tapi dia akan jadi orang pertama yang mengakui bahwa banyak orang yang berperan dalam pengambilan keputusan itu, termasuk saya,' lanjutnya.


Phelan mengungkapkan bahwa dirinya seringkali menjadi orang di balik keputusan-keputusan besar yang dipilih Fergie. Pengalaman bertahun-tahun di United membuat Phelan mampu mengemban tugas penting itu.


Setelah Fergie pensiun dan digantikan David Moyes, Phelan tak lagi berada di staf kepelatihan United. Saat ini Phelan menjadi pundit di stasiun televisi Setanta Sports. Namun, ia ingin segera kembali menjadi pelatih.


Duniasoccer/pitor
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Mike Phelan Sebenarnya Bossnya Alex Ferguson di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/mike-phelan-sebenarnya-bossnya-alex.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 26 November 2013

Belum ada komentar untuk "Mike Phelan Sebenarnya Bossnya Alex Ferguson di Manchester United"

Posting Komentar