Diberdayakan oleh Blogger.

Indra Sjafri akan Berbagi Informasi dengan Pelatih Man United Soccer School




TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mendapat kesempatan berbagi informasi kepelatihan dengan tim pelatih Manchester United Soccer School dan bintang sepak bola asal Trinidad dan Tobago, Dwight Yorke.


Tim pelatih Manchester United Soccer School dikepalai Tommy Martin selaku kepala pelatih Manchester United U-15, dan Mike Neary sebagai kepala Manchester United Soccer School.


Sharing informasi ilmu kepelatihan ini merupakan bagian dari Training Camp Ayo! Indonesia Bisa. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh perusahaan Unilever Clear, guna membantu PSSI dalam membangun sepak bola nasional. Kegiatan dilangsungkan di Jakarta mulai 12 sampai 16 November 2013.


'Kegiatan ini sangat relevan dengan apa yang dicita-citakan. Saya akan hadir ke sana dengan beberapa staf,' kata Indra saat berbicara melalui teleconference via Skype di Prive, FX Sudirman, Jakarta, Selasa (12/11/2013).


'Hampir di seluruh dunia pembinaan usia dini menjadi dasar. MU mempunyai akademi sepak bola yang bagus. Mereka mempunyai cara dan sesi latihan yang dapat menjadi acuan ke depan,' uajrnya.


Informasi kepelatihan yang didapatkan dari tim pelatih Manchester United Soccer School dengan Dwight Yorke akan menjadi bahan referensi bagi pelatih Indra Sjafri dan staff pelatih timnas Indonesia U-19.


'Ilmu menjadi bahan referensi bagi tim pelatih. Indonesia mempunyai cara bermain sendiri, Indonesia ya Indonesia, tidak meniru cara bermain Manchester United atau Barcelona,' ujar Indra.


Kegiatan lainnya yang akan diselenggarakan dalam Training Camp Ayo! Indonesia Bisa, yaitu pelatihan sepak bola kepada anak - anak Sekolah Sepak Bola (SSB). Kemudian pemberian pelatihan dasar sepak bola kepada pelatih SSB dan guru olahraga di tingkat SD dan SMP di wilayah DKI Jakarta.


Selain sharing informasi antara tim pelatih Manchester United Soccer School dengan timnas Indonesia U-19, ada juga sesi berbagi informasi kepelatihan dengan tim pelatih dari timnas U-23.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Indra Sjafri akan Berbagi Informasi dengan Pelatih Man United Soccer School. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/indra-sjafri-akan-berbagi-informasi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 12 November 2013

Belum ada komentar untuk "Indra Sjafri akan Berbagi Informasi dengan Pelatih Man United Soccer School"

Posting Komentar