Diberdayakan oleh Blogger.

Fraizer Campbell Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United

Meski berat, Campbell tak punya pilihan lain selain pergi meninggalkan klub yang ia huni sejak usia 10 tahun.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Striker Cardiff City Fraizer Campbell tak menyesal untuk pergi meninggalkan Manchester United.


Seperti diketahui, pemain 26 tahun tersebut merupakan bagian dari akademi Setan Merah sejak 2004, dan lantas hengkang dari klub penghuni Old Trafford itu pada 2009 guna membela Sunderland.


Dalam sebuah keterangan, Campbell mengakui jika keputusannya sudah tepat meski ia juga merasa berat.


'Sungguh sulit untuk meninggalkan [Manchester] United. Saya sudah ada di sana sejak berusia 10 tahun,' ujar Campbell di Daily Star Sunday.


'Namun saya ingin bermain. Saya tidak menyesal karena Anda harus realistis. Ruud van Nistelrooy, Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, mereka ada di depan saya.


'Kemudian mereka menghadirkan Carlos Tevez. Saya harus berharga di kisaran £25 juta untuk bermain di tim tersebut!


'Saya memiliki waktu yang indah di sana. Meski saya tidak bermain di banyak pertandingan, namun senang rasanya pernah menjadi bagian dari klub tersebut.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Fraizer Campbell Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/fraizer-campbell-tak-menyesal.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 18 November 2013

Belum ada komentar untuk "Fraizer Campbell Tak Menyesal Tinggalkan Manchester United"

Posting Komentar