Diberdayakan oleh Blogger.

Rencana Manchester United Untuk Sneijder

Diposkan oleh 22/11/2013, 04:11


Manchester United siap menyertakan winger mereka, Antonio Valencia dalam paket penawaran untuk mendapatkan Wesley Sneijder dari Galatasaray.

Sneijder yang dianggap sebagai salah satu playmaker terbaik saat ini masih menjadi buruan beberapa klub Eropa seperti Chelsea dan AC Milan. Playmaker asal Belanda tersebut pasti tidak akan melewatkan kesempatan merumput di salah satu liga top Eropa lagi.


Saat ini, Manchester United juga kembali mengutarakan keinginanya memboyong Sneijder. Bahkan, United siap menyertakan Antonio Valencia dalam paket penawaran. Winger asal Ekuador tersebut disebut-sebut tengah menjadi buruan manajer Galatasaray, Roberto Mancini.


Klop! United tengah mendambakan gelandang kreatif, sedangkan Galatasary sedang membutuhkan pemain sayap untuk memperkuat skuat mereka.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Rencana Manchester United Untuk Sneijder. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/rencana-manchester-united-untuk-sneijder.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 22 November 2013

Belum ada komentar untuk "Rencana Manchester United Untuk Sneijder"

Posting Komentar