Diberdayakan oleh Blogger.

Catatan Sejarah Memihak Manchester United


kabar-man-united.blogspot.com LONDON -- Tim tamu Manchester United akan menghadapi tuan rumah Cardiff City di laga terakhir pekan ke-12 Liga Primer Inggris pada Ahad (24/11) waktu setempat. Catatan sejarah selama ini memihak skuat berjuluk 'Setan Merah' tersebut.


Manchester United selalu memetik kemenangan dalam empat laga terakhir mereka kontra tim asal Wales Selatan itu. Bahkan, ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di kancah tertinggi sepak bola Inggris. Kemenangan terakhir atas United diperoleh Cardiff City pada 1960 silam.


Namun, Manchester United tak bisa meremehkan begitu saja kekuatan Cardiff City jika berlaga di kandang. Manchester City dan Swansea City menjadi korban keganasan tim besutan Malky Mackay saat melawat ke Stadion Cardiff City.


Runner up musim lalu, Manchester City, harus menyerah 2-3 di kandang Cardiff. Sementara dalam Derby Wales Selatan, Swansea City menyerah 0-1 atas rival beratnya itu. Selain itu, motivasi untuk bisa bangkit usai dibekap West Ham United 2-0, dua pekan lalu, juga menjadi suntikan tenaga buat para penggawa the Bluebirds dalam menghadapi United.


Maklum, akibat kekalahan itu, Cardiff City harus rela turun ke peringkat ke-14 klasemen sementara dan hanya memiliki selisih dua poin dengan zona degradasi.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Catatan Sejarah Memihak Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/catatan-sejarah-memihak-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 23 November 2013

Belum ada komentar untuk "Catatan Sejarah Memihak Manchester United"

Posting Komentar