Diberdayakan oleh Blogger.

Pesawat Manchester United sempat gagal mendarat di Jerman


Pesawat yang mengangkut pemain dan staf Manchester United sempat gagal mendarat di bandar udara di Koln, Jerman.


United membenarkan berbagai laporan di media Inggris bahwa pesawat yang sudah bersiap mendarat menaikkan kembali ketinggian.


Pesawat tidak bisa langsung mendarat karena masih ada pesawat lain di landasan yang akan dipakai untuk mendarat, kata kantor berita Associated Press.


Tidak ada yang cedera dalam insiden ini dan pilot akhirnya bisa mendaratkan pesawat dengan aman, 10 menit dari jadwal semula.


'Akhirnya ... bisa mendarat di Jerman,' kata poros halang United, Rio Ferdinand dalam pesan yang ia tulis di akun Twitter.


Ferdinand menyebut proses pendaratan ini 'bergelombang'.


United terbang ke Jerman untuk menghadapi Bayer Leverkusen pada Rabu malam (27/11) di lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions.


Bila tim asuhan David Moyes mencatat kemenangan, mereka akan maju ke babak 16 besar, mengikuti jejak tim Inggris lain, Chelsea.


Moyes sudah menegaskan menggantungkan harapan tersebut ke Wayne Rooney setelah penyerang asal Belanda, Robin van Persie, harus absen cedera pangkal paha dan gangguan di jari kaki.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Pesawat Manchester United sempat gagal mendarat di Jerman. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/pesawat-manchester-united-sempat-gagal_27.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 27 November 2013

Belum ada komentar untuk "Pesawat Manchester United sempat gagal mendarat di Jerman"

Posting Komentar