Diberdayakan oleh Blogger.

David Beckham: Saya Seharusnya Pensiun Di Manchester United

Beckham selalu berkeinginan untuk gantung sepatu di Old Trafford.


OLEH SANDY MARIATNA Ikuti di twitter David Beckham mengakui keinginan terbesar yang belum terpenuhi selama menjadi pesepakbola adalah mengakhiri kariernya bersama Manchester United.


Sebagaimana diketahui, Beckham meninggalkan Old Trafford pada 2003 lalu melanglang buana bersama Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, hingga akhirnya gantung sepatu di Paris Saint-Germain pada Mei kemarin.


'Hingga saat ini, saya tidak bisa mempercayai apa yang telah capai dalam karier saya. Sebagai remaja berusia 17 tahun, yang saya inginkan adalah bertahan di Manchester United sepanjang karier. Itu tak melawan fakta bahwa saya sudah pernah bermain di beberapa klub terbesar di dunia,' ungkap Beckham kepada Absolute Radio.


'Tetapi saya tidak kecewa, lebih tepatnya saya terkejut, karena saya selalu merasa bahwa saya akan tetap bertahan di Manchester United dan mengakhiri karier di sana,' papar Beckham.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Beckham: Saya Seharusnya Pensiun Di Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/david-beckham-saya-seharusnya-pensiun.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "David Beckham: Saya Seharusnya Pensiun Di Manchester United"

Posting Komentar