Diberdayakan oleh Blogger.

Jamu Manchester United, Cardiff Ukur Kemampuan


kabar-man-united.blogspot.com CARDIFF -- Cardiff City akan menjamu juara bertahan Manchester United di laga terakhir pekan ke-12 Liga Primer Inggris pada Ahad (24/11) waktu setempat. Pelatih Cardiff City, Malky Mackay, pun bertekad menjawab tantangan yang akan diberikan oleh United.


Menurutnya, timnya akan memanfaatkan laga ini sebagai salah satu tolak ukur perkembangan kemampuan Craig Bellamy dan kawan-kawan.


''Kami akan menghadapi tim terbaik Liga Primer Inggris musim lalu. Dengan menghadapi tim terbaik, maka kamu bisa melihat kemampuan kamu sendiri,'' kata Mackay seperti dikutip The Guardian. Tidak hanya itu, kesempatan menghadapi United juga akan dimanfaatkan Mackay menimba ilmu dari David Moyes. Menurutnya, pelatih Manchester United itu merupakan salah satu pelatih terbaik yang ada di generasinya.


Bahkan, saat sebagian pengamat menilai Moyes bukan sosok yang tepat untuk menggantikan Alex Ferguson, Mackay justru berpandangan sebaliknya.


''Saya rasa baik Moyes dan Ferguson memiliki karakteristik yang sama,'' kata pelatih berusia 41 tahun tersebut.


''Mereka berdua begitu gemar dengan detail permainan dan pekerja keras,'' katanya. ''Yang lebih terpenting mereka begitu bernafsu meraih kemenangan.''


Dalam menghadapi United, kekuatan the Bluebirds pun bertambah. Cedera engkel yang mengharuskan penyerang Andreas Cornelius absen selama 10 pekan akhirnya telah berakhir.


Cornelius diperkirakan sudah bisa merumput di laga kontra United. Pun dengan Peter Odemwingie yang sempat dilaporkan menderita cedera di sesi latihan terakhir Cardiff City.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Jamu Manchester United, Cardiff Ukur Kemampuan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/jamu-manchester-united-cardiff-ukur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 23 November 2013

Belum ada komentar untuk "Jamu Manchester United, Cardiff Ukur Kemampuan"

Posting Komentar