Diberdayakan oleh Blogger.

David Moyes: Manchester United Takkan Panik Di Januari

Manajer United ini mengatakan ia akan membuka pikirannya, namun menegaskan tak ada guna mendebatkan Leighton Baines jika Everton tak ingin menjualnya.


OLEH YUDHA DANUJATMIKA Ikuti di twitter David Moyes mengatakan Manchester United akan jadi pragmatis pada bursa transfer Januari, menegaskan mereka takkan melakukan pembelian panik.


Red Devils telah dikaitkan dengan pembelian bek kiri Everton Leighton Baines, saat mereka juga dikabarkan tertarik pada Andres Iniesta, Miralem Pjanic, dan Marco Reus karena mereka ingin memperkuat lini tengah mereka.


Namun, Moyes bersikeras United hanya akan melakukan pembelian jika sang pemain tepat bagi klub dan cocok secara karakter. Saat ditanyai soal aktivitas transfer esok Januari, Moyes berkata,' Hanya jika sang pemain terbuka dan cocok dengan apa yang kami inginkan.'


'Kami ingin melakukan pembelian seperti biasa, tapi tak ada jaminan. Jika mereka [Everton] berniat menahan [Baines] maka ia takkan pergi ke manapun dan tak ada gunanya menanyakan hal itu,' pungkas mantan pelatih Everton ini.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul David Moyes: Manchester United Takkan Panik Di Januari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/david-moyes-manchester-united-takkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 29 November 2013

Belum ada komentar untuk "David Moyes: Manchester United Takkan Panik Di Januari"

Posting Komentar