Diberdayakan oleh Blogger.

Fakta Pertandingan Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur


TRIBUNNEWS.COM - Di bawah ini faktar di laga Manchester United vs Tottenham Hotspur


Head-to-head

- Manchester United cuma sekali kalah dari 28 laga terakkhir liga dan piala ligadengan Tottenham Hotspur di Old Trafford di musim lalu (menang 20, imbang 7, kalah 1).- Tottenham Hostpur tanpa kemenangan atas Manchester United di White Hart Lane sejak Mei 2001, rekornya adalah imbang 4 kali dan kalah delapan kali. Pada Mei 2001 itu, Willem Korsten mencetak sepasang gol sehingga Spurs menang 3-1 pada pertandingan Liga Inggris tersebut. Gelandang MU Ryan Giggs menjadi starter pada pertandingan itu.


Fakta Tottenham Hotspur

- Kekalahan 0-6 di Manchester City pada pekan lalu merupakan kekalahan terbesar Tottenham di liga sejak kekalahan 1-7 dari Newcastle pada Desember 1996.- Spurs sempat tidak kebobolan dalam tujuh laga beruntun di musim ini sebelum akhirnya gawang mereka diberondong enam gol oleh Manchester City.- Spurs gagal mencetak gol dalam tiga laga beruntun di liga untuk kali pertama sejak Januari 2009. Mereka terakhir kali tanpa mencetak gol dalam empat laga beruntun pada periode Agustus-September 2006.- Kecuali penalti, Tottenham Hotspur telah gagal mencetak gol dari 78 tembakan terakhirnya di Liga Inggris.- Jelang lawan Manchester United, hanya dua tim papan bawah, Sunderland dan Crystal Palace, yang jumlah total golnya lebih kecil dibanding sembilan gol Tottenham di liga musim ini.- Skuad Andre Villas-Boas memiliki persentase rata-rata 24 tembakan (termasuk yang diblok) untuk setiap golnya di musim ini. Ini jumlah rerata lebih tinggi dari tim lain.- Bek Tottenham Hotspur Michael Dawson bakal memainkan penampilannya yang ke-300 di Liga Inggris.


Fakta Manchester United


- Red Devils atau Setan Merah tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi, meraih 14 poin dari kemungkinan 18 poin terakhir di liga (menang 4, imbang 2).- MU meraih total 21 poin dari 12 laga perdana di Liga Inggris musim ini. Ini merupakan total poin terburuk mereka sejak musim 2004-2005, ketika MU finis di posisi ketiga.- MU kebobolan sedikitnya satu gol di setiap pertandingan pada sembilan laga tandang terakhir mereka di Liga Inggris. Ini merupakan rekor terburuk Setan Merah sejak 11 pertandingan beruntun di antara Agustus 2002 dan Januari 2003.- Robin van Persie sudah membuat 14 gol di dalam 16 startnya di laga Liga Inggris.- Van Persie juga sudah mencetak 6 gol dan membuat 5 assist lainnya di dalam delapan kesempatan menjadi starter melawan Spurs.- Ryan Giggs merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Jumat (29/11). Ia menjadi top scorer dalam duel antara MU dan Spurs dengan koleksi 10 gol.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Minggu (1/12/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Fakta Pertandingan Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/fakta-pertandingan-laga-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "Fakta Pertandingan Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur"

Posting Komentar