Diberdayakan oleh Blogger.

Tottenham siap 'menjegal' Manchester United

Tottenham Hotspur mengatakan siap menjegal Manchester United di lanjutan Liga Primer hari Minggu (01/12) di White Hart Lane.


Kesiapan ini disampaikan manajer Tottenham, Andre Villas-Boas, setelah timnya menundukkan tim Norwegia, Tromso 2-0, di kandang Tromso, Kamis malam.


Kemenangan di turnamen Liga Eropa sekaligus mengurangi tekanan terhadap Villas-Boas menyusul kekalahan telak 6-0 dari Manchester City beberapa hari lalu.


'Saya sangat puas para pemain bisa bangkit setelah menderita kekalahan dari Manchester City,' kata Villas-Boas.


'Kami sadar bahwa lawan kami selanjutnya (Manchester United) sangat kuat. Makanya, kemenangan di Tromso menjadi sangat penting untuk menyiapkan mental pemain,' kata mantan manajer Chelsea dan FC Porto ini.


Kekalahan 6-0 di Stadion Etihad memunculkan spekulasi tentang masa depan Villas-Boas di Tottenham.


Pemilik dan jajaran direksi dilaporkan sangat kecewa, apalagi Villas-Boas mengeluarkan dana £110 juta untuk membeli pemain-pemain baru di periode transfer musim panas.


Kekalahan tersebut memicu rumah-rumah taruhan menempatkan Villas-Boas sebagai manajer di Liga Primer yang akan dipecat.


Namun Villas-Boas menepis spekulasi tersebut dengan menegaskan bahwa baik pemain maupun manajemen Tottenham masih mendukung dirinya untuk memimpin tim menembus empat besar Liga Primer.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Tottenham siap 'menjegal' Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/tottenham-siap-manchester-united_30.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "Tottenham siap 'menjegal' Manchester United"

Posting Komentar