Diberdayakan oleh Blogger.

Tottenham vs Man United: Wajah Berbeda


TRIBUNNEWS.COM - Sama-sama meraih hasil negatif pada laga terakhir di Premier League, pekan lalu. Sama-sama pula bangkit dan memetik hasil positif di pentas Eropa, tengah pekan ini.


Kini kedua tim-tim sama-sama bertekad bangkit di ajang Premier League dengan melanjutkan sukses di Eropa. Kemenangan menjadi target utama.


Itulah background pertarungan Tottenham Hotspur kontra Manchester United di Stadion White Hart Lane, Minggu (1/12/2013) malam ini. Duel antara dua raksasa terluka yang tengah berjuang mencari pelampiasan.


Pekan lalu, Spurs secara tragis dipermak Manchester City 0-6 di Stadion Etihad. Spurs kemudian menang atas Tromso 2-0 di Liga Europa, Jumat (29/11/2013).


Sementara United dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Cardiff City oleh gol di menit akhir. Setan Merah lalu bangkit dengan membantai Bayer Leverkusen 5-0 di Liga Champions, Kamis (28/11/2013).


Gelandang Spurs Lewis Holtby kini bertekad menundukkan United. Holtby memastikan timnya akan menunjukkan performa yang berbeda, sebuah wajah yang berbeda dari tragedi di Stadion Emirates pekan lalu.


'Melawan United akan jadi laga yang sulit dan kami harus mengerahkan segala kemampuan. Semua harus berada dalam kondisi terbaik saat melawan mereka atau kami sendiri yang akan kesulitan,' ungkap pemain asal Jerman itu.


Dukungan fans menjadi suntikan moral skuad The Lily Whites. 'Kami akan melawan Manchester United di kandang dan mendapat dukungan fans. Saya yakin kami bisa menang,' yakin bek kiri Spurs Jan Vertonghen seperti dikutip Daily Mail.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Tottenham vs Man United: Wajah Berbeda. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/tottenham-vs-man-united-wajah-berbeda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "Tottenham vs Man United: Wajah Berbeda"

Posting Komentar