Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Ramaikan 'Bursa' Draxler


Aksi Draxler saat menghadapi Chelsea di Liga Champions. © AFP


Bola.net - Juara Premier League musim lalu Manchester United dilaporkan ikut ke dalam persaingan dalam mendapatkan tanda tangan gelandang FC Schalke 04; Julian Draxler.


Menurut Goal International, scouts atau tim pencari bakat milik United telah memantau perkembangan Draxler. Tercatat di musim 2013-14, mereka telah menyaksikan pertandingan pemain yang bersangkutan sebanyak lima kali.


David Moyes sendiri diketahui sebagai 'penggemar berat' Draxler. Bahkan ketika ia masih menangani Everton.


Akan tetapi, United tidak sendirian dalam urusan ini. Pasalnya Bayern Munich, Borussia Dortmund, Real Madrid, Barcelona FC, Juventus dan Internazionale juga kepincut akan Draxler.


Pihak manajemen Schalke 04 juga telah mengantisipasi hal itu dengan mencantumkan klausul buy-out di dalam kontrak Draxler. Setidaknya, mereka baru bersedia melepas pemain 20 tahun itu seharga EUR€ 45,5 juta.(gl/rdt)


Berita Terkait Manchester United:
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Ramaikan 'Bursa' Draxler. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-ramaikan-draxler.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 20 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Ramaikan 'Bursa' Draxler"

Posting Komentar