Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Bekuk Leverkusen 5


kabar-man-united.blogspot.com LEVERKUSEN -- Bertandang ke Jerman tanpa diperkuat van Persie, Manchester United berhasil membenamkan tuan rumah Leverkusen 5-0 dalam pertandingan terakhirnya di Grup A Liga Champion, Kamis dini hari WIB.


Bermain tampak imbang jual beli serangan, Manchester United membuktikan lebih tajam ketika Valencia mencetak gol menit 22. Umpan Rooney dari sisi kanan pertahanan Leverkusen melambung melewati Kagawa dan disapu Valencia sebelum sempat memantul di tanah.


Gol Valencia itu tercipta bermula dari kegesitan Kagawa dalam perebutan bola di tengah lapangan, berlari melewati pemain belakang Levekusen dan mengoperkan bola kepada Rooney hingga diselesaikan dengan baik oleh Valencia. Leverkusen yang sejak awal beberapa upayanya gagal, termasuk lewat sundulan keras Spahic yang masih melenceng tipis di atas gawang Manchester United.


Serangan baliknya pada menit 20 hanya menghasilkan peluit offside saat Castro sudah berhadapan dengan kiper United De Gea. Namun sebaliknya, ketaktisan barisan depan United membuat klub Inggris itu bisa menambah satu gol lagi menit 30. Pelanggaran Reinartz terhadap Kagawa berakhir petaka. Tendangan bebas yang keras dari Rooney masuk ke gawang Leverkusen setelah coba diselamatkan oleh Spahic.


Sundulan Spahic yang mengawal Smalling, mengantar bola masuk ke sudut kiri atas gawang Leverkusen yang membuat kiper Leno tercengang tanpa bisa berbuat banyak. Keunggulan 2-0 untuk Manchester United bertahan hingga babak pertama berakhir.


Pada babak kedua pun Manchester United mengawali dengan baik, Kagawa yang berusaha menerobos pertahanan Leverkusen dijatuhkan Spahic. Sayang sundulan Kagawa dari umpan tendangan bebas masih bisa dicegat kiper Leno. Upaya Leverkusen hingga menit 60 tidak juga membuahkan hasil, sejumlah sepak pojok berbahaya dan usaha-usaha lewat Casto, Spahic, dan Reinartz gagal.


Rooney pada 63 justru nyaris mencetak gol ketiga untuk Manchester United kalo saja bola tidak sedikit melebar dari kanan gawang Leverkusen. Setelah gagal membuat gol, pada menit 66 Rooney yang di depan gawang Leverkusen berhasil mengoper bola lambung melewati kiper Leno dan disambut J. Evans yang menyepaknya masuk ke gawang Leverkusen. Skor berubah 3-0 untuk Setan Merah. Unggul tiga gol Manchester kian percaya diri dan berhasil menambah dua gol lagi melalui Smalling menit 77 dan Nani yang berhasil mengecoh kiper Leno pada menit 88.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Bekuk Leverkusen 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-bekuk-leverkusen-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 27 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Bekuk Leverkusen 5"

Posting Komentar