Diberdayakan oleh Blogger.

Seorang penggemar Manchester United

Meski tertinggal tujuh poin dari Arsenal di kancah Liga Primer, Evra meyakini timnya bisa kembali menjadi juara di akhir musim.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Bek Patrice Evra menyebut timnya bisa mengejar ketertinggalan dari para pesaingnya menyusul awalan musim mereka yang terbilang buruk.


Untuk saat ini, tim arahan David Moyes tengah menduduki urutan keenam dan tertinggal tujuh angka dari Arsenal yang menghuni posisi tertinggi.


Meski di partai Liga Primer terakhir ditahan imbang 2-2 oleh Cardiff City, namun United sukses menggilas Bayer Leverkusen 5-0 di pentas Eropa, yang mana menjadikan Evra kembali percaya diri.


'Orang-orang selalu meremehkan Manchester United,' ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports. 'Mereka berkata hal yang sama tahun lalu. Namun pada akhirnya kami memenangi liga dengan jarak 13 poin.


'Tunggulah sampai akhir musim. Kami ini kuat. Kami memiliki karakter mental yang tangguh.


'Tiap tahun adalah tantangan bermain untuk Manchester United. Tidak pernah mudah, karena ketika Anda mengenakan seragam ini, Anda memiliki cerita dari klub tersebut.


'Kami harus menunjukkan bahwa kami cinta klub ini.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Seorang penggemar Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/seorang-penggemar-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 29 November 2013

Belum ada komentar untuk "Seorang penggemar Manchester United"

Posting Komentar