Diberdayakan oleh Blogger.

Eks Pelatih Manchester United Yakin David Moyes Pilihan Tepat

Tommy Docherty mengungkapkan dirinya juga mengagumi David Moyes sejak ia menjadi pelatih Everton.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Mantan pelatih Manchester United Tommy Docherty mendukung David Moyes sebagai pengganti terbaik dari sosok Sir Alex Ferguson yang pensiun di akhir musim kemarin.


Seperti yang diketahui, Moyes menikmati performa United yang semakin menanjak dalam beberapa pekan terakhir, setelah di awal musim mereka sempat tertatih-tatih. Kini mereka menjalani sembilan laga tanpa kalah setelah hanya menang dua kali dari enam laga pembuka di Liga Primer Inggris.


'David Moyes adalah pilihan bagus, dia juga menjadi pilihan saya. Dia melakukan tugas yang luar biasa di Everton dengan tanpa banyak uang atau pemain bagus. Dia benar-benar bekerja dengan baik dan saya harap dia melakukannya lagi,' ujar Docherty.


'Saya hanya melihat catatannya di Everton. Jika Anda memiliki uang dan Anda perlu ke bursa transfer, Anda tidak perlu membeli 'bisa saja' atau 'mungkin' atau 'mungkin saja', Anda bisa memastikan pembelian.'


'Ini adalah klub di mana setiap anak muda ingin bermain. Masalah terbesar yang saya miliki adalah untuk membuat para pemain hengkang dari Manchester United. Anda tidak memiliki masalah mendatangkan mereka. Tetapi mereka tidak ingin hengkang, itu adalah masalah terbesar.'


Docherty berada di United selama lima tahun pada 1972 hingga 1977, membawa Red Devils promosi ke kasta tertinggi dan meraih gelar Piala FA.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Eks Pelatih Manchester United Yakin David Moyes Pilihan Tepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/eks-pelatih-manchester-united-yakin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Senin, 11 November 2013

Belum ada komentar untuk "Eks Pelatih Manchester United Yakin David Moyes Pilihan Tepat"

Posting Komentar