Diberdayakan oleh Blogger.

Gnabry: Arsenal Bisa Lupakan Kekalahan

Serge Gnabry mengatakan Arsenal menjalani pekan yang luar biasa sebelum dikalahkan Manchester United.


OLEH TEGAR PARAMARTHA Ikuti di twitter Gelandang sayap Arsenal Serge Gnabry optimistis timnya bisa melupakan kekalahan Manchester United di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.


Gnabry berpikir pemain-pemain Arsenal bisa melupakan kekalahan itu dengan hasil-hasil positif yang didapat The Gunners satu pekan sebelum jeda internasional.


'Tentu saja, kekalahan dari Manchester United tidak terlalu bagus,' ujarnya seperti yang dilansir laman resmi Arsenal. 'Tetapi saya pikir kami memiliki pekan yang luar biasa. Kami mendapat dua kemenangan penting, terutama menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions, dan saya sangat gembira dengan bagaimana itu berjalan.'


'Ini [menghadapi United] bukan pertandingan luar biasa dari pandangan kami. Jujur, dalam babak kedua kami menjadi skuat yang lebih baik dan seharusnya kami bisa menyeimbangkan kedudukan atau bahkan memenangkan pertandingan jadi saya cukup kecewa kami gagal melakukannya.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Gnabry: Arsenal Bisa Lupakan Kekalahan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/gnabry-arsenal-bisa-lupakan-kekalahan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 16 November 2013

Belum ada komentar untuk "Gnabry: Arsenal Bisa Lupakan Kekalahan"

Posting Komentar