Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Manchester United Ber


TRIBUNNEWS.COM - Kerja sama antara Manchester United (MU) dan Chevrolet sudah diteken beberapa waktu lalu, maka siap-siaplah menyaksikan bintang-bintang MU dalam iklan mobil Chevrolet.


Di saat beberapa pemain MU menunaikan tugas negara masing-masing, trio Javier 'Chicharito' Hernandez, Anders Lindegaard, dan Sam Johnstone mendapat tugas dari MU. Tugasnya mudah saja, cukup duduk di dalam sebuah mobil Chevrolet Spin, dan melakukan beatboxing. Ah, rupanya melakukan beatboxing bukan tugas mudah bagi Chicharito, Lindegaard, dan Johnstone.


Tidak mengherankan, beatboxing alias membuat suara-suara musik memang butuh keterampilan tersendiri. Kalau tidak biasa yang muncul adalah suara-suara aneh. Untungnya Chicharito, Lindegaard, dan Johnstone didampingi oleh tiga beatboxers profesional, sehingga kegagapan mereka malah dibuat jadi harmoni.


Tiga pemain MU dan tiga beatboxer berarti ada 6 orang di dalam Chevrolet Spin. Iklan ini memang ingin menunjukkan mobil jenis MPV ini memang paling asyik digunakan untuk bepergian bersama teman-teman.


Chicharito tak dipanggil pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herera, memperkuat El Tri di babak kualifikasi Piala Dunia antarbenua, melawan Selandia Baru. Pada leg pertama Meksiko unggul 5-1, dan leg 2 akan dilangsungkan hari ini pukul 13.00 WIB.


Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (20/11/2013)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Pemain Manchester United Ber. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/pemain-manchester-united-ber.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 19 November 2013

Belum ada komentar untuk "Pemain Manchester United Ber"

Posting Komentar