Diberdayakan oleh Blogger.

Preview: Leverkusen vs Man United, Terus Dominan


MU ingin segera memastikan langkah menuju knock-out. © Bolanet


Bola.net - Manchester United memiliki kesempatan untuk memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions andai mereka bisa menang atas Bayer Leverkusen di Bay Arena, Kamis (28/11) dini hari.


Jika mampu melakukan hal tersebut dengan menyisakan satu laga di babak kualifikasi grup, maka tentu skuat MU akan mendapatkan suntikan moral luar biasa menyusul kegagalan mereka mengatasi Cardiff City di Premier League pekan lalu.


David Moyes saat ini membawa United ada di peringkat pertama Grup A, hasil dua kali menang dan dua kali imbang di empat laga yang sudah mereka jalani di Liga Champions musim ini.


Namun bukan berarti United patut meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Leverkusen. Mesti tim mampu menang di pertemuan pertama di Old Trafford, mereka akan menghadapi Leverkusen yang berbeda di laga ini. Pasalnya, tim kontestan Bundesliga itu bakal tampil dengan motivasi lebih.


Hal itu menyusul hitungan matematis yang akan membuat Leverkusen juga lolos otomatis ke babak berikut anda menang atas United di laga nanti.


Perlu diketahui bahwa saat kedua kubu kali pertama bertemu di Old Trafford pada bulan September, kala itu terjadi total enam gol. Empat untuk tuan rumah dan Leverkusen hanya mampu membalas dengan dua gol.


Leverkusen tidak banyak memiliki barisan pemain yang cedera menjelang laga ini. Sejauh ini hanya Sydney Sam yang dipastikan tidak akan bisa bermain untuk tim tuan rumah. Sementara itu dari kubu United, kita tidak akan bisa menyaksikan aksi dari Phil Jones dan Michael Carrick, yang hingga saat ini masih mengalami cedera.


Sementara itu, Robin van Persie maupun Nemanja Vidic kemungkinan akan kembali bisa tampil di laga ini. Kedua pemain ini absen ketika Manchester United ditahan imbang di Premier League 2-2 saat melakoni lawatan ke markas Cardiff City di Wales. (bola/rer)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Preview: Leverkusen vs Man United, Terus Dominan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/preview-leverkusen-vs-man-united-terus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Selasa, 26 November 2013

Belum ada komentar untuk "Preview: Leverkusen vs Man United, Terus Dominan"

Posting Komentar