Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Siap Angkut Gelandang Atletico Madrid


Bola.net - Manchester United kali ini akan menjelajahi Liga Spanyol setelah muncul pemberitaan bahwa Manchester United sedang mengincar Angel di Maria dan Koke. Menurut daily star, Bos Manchester United David Moyes tertarik dengan dua pemain ini dan Moyes sendiri dikabarkan sedang menyiapkan tawaran untuk kedua pemain ini pada saat bursa transfer musim dingin nanti dibuka.


Menjadi pemain utama dan salah satu pemain kunci dari Atletico Madrid, Koke telah sukses menarik minat dari klub-klub eropa ditambah dengan klausul kontrak dari Koke yang dapat ditebus dengan harga 16 juta Poundsterling, terhitung murah untuk pemain sekaliber Koke. Sosok Koke menurut David Moyes sendiri sangat cocok untuk menggantikan Paul Scholes yang sudah pensiun.


Sedangkan untuk di Maria sendiri, Manchester United sudah lama mengincar Angel di Maria sejak bursa transfer musim panas lalu. Pada bursa transfer januari nanti Manchester United siap melayangkan tawaran sebesar 17 juta Poundsterling untuk Real Madrid.(gms/han)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Siap Angkut Gelandang Atletico Madrid. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-siap-angkut-gelandang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 20 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Siap Angkut Gelandang Atletico Madrid"

Posting Komentar