Diberdayakan oleh Blogger.

Bagi Dwight Yorke, Manchester United adalah Segalanya



TRIBUNNEWS.COM - Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, mengatakan bahwa mantan timnya itu adalah segalanya bagi dirinya. Dwight Yorke mengaku berutang banyak kepada Manchester United.


Dwight Yorke membela Manchester United selama empat tahun pada rentang 1998 hingga 2002. Diboyong dari Aston Villa pada awal musim 1998/1999, Dwight Yorke kemudian berhasil mempersembahkan tiga gelar, yaitu Premier League, Piala FA, dan Liga Champions kepada United.


'Segalanya. Saya berutang banyak kepada United karena saya telah meraih banyak hal di sana dan telah memberikan saya kesempatan luar biasa untuk bergabung bersama klub hebat yang jauh lebih besar dari apa pun yang bisa anda bayangkan di dunia ini,' ungkap Dwight Yorke kepada Tribunnews.com di Jakarta, Selasa (12/11/2013).


Pria asal Trinidad dan Tobago itu juga mengaku terkesan terhadap jumlah pendukung Manchester United yang banyak di seluru dunia. Dwight Yorke semakin bangga pernah menjadi bagian dari Manchester United begitu tiba di Jakarta dua hari lalu.


'United telah menempatkan saya pada level yang tidak pernah saya bayangkan, saya sangat senang akan hal itu, dan terima kasih kepada Sir Alex Ferguson yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Theatre of Dream,' kata Yorke.


'Hal tersebut merupakan hal yang paling hal yang paling membanggakan bagi pemain-pemain muda jadi saya merasa sangat bangga,' sambung Yorke yang juga pernah berseragam Blackburn Rovers, Birmingham City, dan Sunderland.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Bagi Dwight Yorke, Manchester United adalah Segalanya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/bagi-dwight-yorke-manchester-united.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Rabu, 13 November 2013

Belum ada komentar untuk "Bagi Dwight Yorke, Manchester United adalah Segalanya"

Posting Komentar