Diberdayakan oleh Blogger.

Pemilik AS Monaco Sempat Ingin Beli Manchester United

Dmitry Rybolovlev tak menampik bila United masuk dalam bidikannya sebelum akhirnya mengakuisisi Monaco pada 2011.


OLEH ADHE MAKAYASA Ikuti di twitter Pemilik AS Monaco Dmitry Rybolovlev telah mengungkapkan bahwa ia sempat mempertimbangkan Manchester United untuk dibeli.Seperti diketahui, bilyuner asal Rusia itu mengakuisisi 66 persen saham Monaco pada 2011, tidak lama sebelum ia berpikir tentang membeli United.Berbicara kepada Paris Match, ia berkata: 'Mengapa Monaco? Saya selalu ingin ke sana, namun istri saya tidak setuju.'Ketika ia mengajukan gugatan cerai, saya akhirnya baru bisa mewujudkan mimpi saya.'Saya suka iklim di sana, serta kualitas hidupnya, namun juga dengan infrastruktur dan lokasi geografisnya.'Sebelum Monaco, saya tertarik untuk membeli klub lain seperti Manchester United. Namun AS Monaco adalah klub dengan kisah panjang dan menarik, sebuah tim lokal dan kebanggaan nasional. Oleh sebab itu mereka unik.'


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Pemilik AS Monaco Sempat Ingin Beli Manchester United. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/pemilik-as-monaco-sempat-ingin-beli.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Jumat, 15 November 2013

Belum ada komentar untuk "Pemilik AS Monaco Sempat Ingin Beli Manchester United"

Posting Komentar