Diberdayakan oleh Blogger.

Kontrak Tujuh Musim Dari Manchester United Buat Steven Gerrard?

Gerrard sempat ditawari kontrak oleh Manchester United di awal karirnya.


OLEH TAUFIK BAGUS Steven Gerrard punya peluang meninggalkan Liverpool dan hijrah ke Manchester United di awal karirnya menekuni sepakbola.


Hal itu diungkapkan Gerrard saat diwawancara BT Sport mengenai ketertarikan Manchester united.


'Saya mendapat surat dari mereka, yang menyatakan keinginan menggaet saya dengan kontrak tujuh musim saat saya masih 13 tahun,' kata Gerrard, Minggu (1/12).


'Kemudian mereka sempat berusaha lagi di awal 2002-2003. Saya pastinya menolak,' tegasnya lagi.


Karena alasan itu juga Gerrard sedikit terkejut dengan pernyataan Sir ALex Ferguson di otobiografinya, yang menyebutnya bukan pemain top.


'Saya tak ambil pusing mengenai hal itu, setiap orang memiliki pendapatnya sendiri,' tandasnya.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Kontrak Tujuh Musim Dari Manchester United Buat Steven Gerrard?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/kontrak-tujuh-musim-dari-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 30 November 2013

Belum ada komentar untuk "Kontrak Tujuh Musim Dari Manchester United Buat Steven Gerrard?"

Posting Komentar