Diberdayakan oleh Blogger.

Manchester United Targetkan Bek Baru


Bola.net - David Moyes Manajer Manchester United menargetkan bek baru khususnya pemain belakang untuk menggantikan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang sudah tua. Daily Mirror melaporkan dua pemain baru yang berposisi sebagai pemain belakang ini bermain di Liga Portugal.


Ezequiel Garay dan Mauricio diplot untuk menggantikan duo bek Manchester United yang sudah menua. Ezequiel Garay yang juga mantan pemain Real Madrid ini merupakan target lama Manchester United, tetapi Manchester United tidak pernah memberikan tawaran secara langsung kepada Benfica, sedangkan Mauricio bek asal Brazil ini bermain untuk Sporting Lisbon.


Kontrak dari Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand sebenarnya akan habis di akhir musim 2013/2014 ini tetapi David Moyes sepertinya tidak akan memperpanjang kontrak keduanya karena faktor usia.(dlmr/han)


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Terbaru dengan judul Manchester United Targetkan Bek Baru. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kabar-man-united.blogspot.com/2013/11/manchester-united-targetkan-bek-baru.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: angga - Sabtu, 16 November 2013

Belum ada komentar untuk "Manchester United Targetkan Bek Baru"

Posting Komentar